Setelah melewati proses seleksi yang komprehensif, dimulai dengan Seleksi tahap I yakni penilaian aplikasi online, dilanjutkan dengan seleksi tahap II  yang terdiri dari Tes Psikologi, Focus Group Discussion (FGD) dan Wawancara Panel, dengan bangga kami sampaikan nama – nama yang LULUS menjadi Pencerah Nusantara angkatan VI!

Keputusan ini diambil setelah tim Seleksi Pencerah Nusantara melakukan peninjauan komprehensif terhadap kompetensi dan asesmen terhadap perilaku setiap kandidat. Pengambilan keputusan ini diperkuat oleh sekelompok panelis yang terdiri dari profesional dari berbagai latar belakang, mitra independen, organisasi profesi, dan psikolog dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam Seleksi Pencerah Nusantara. Bagi yang belum berhasil, semoga semangat untuk membangun bangsa dapat terus berpijar. Bagi yang lulus, selamat atas keberhasilannya menjadi bagian dari Gerakan Pencerah Nusantara. Besar harapan kami, kalian dapat menjadi pembawa perubahan menuju Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera. Semoga sukses dan selamat mengabdi!

Salam,

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat kepada peserta yang LULUS menjadi Pencerah Nusantara Angkatan VI :

Anggita Prawyandani

Ani Wijirahayu

Anita Rosalina Siregar

Arif Sujagat

Bintang Kasih Yanti. S

Brian Sahar Afifah

Dimas Prayoga

Dwi Yuni Nur Ikmala

Edo Prabudi Thamrin

Eka Putri Puspita Aryanti

Fitriana Puspitarani

Gerhardus Gunawan

Imanda Husna Silalahi

Inmas Andi Sermoati

Khaerunnisa Uljanah

Mepsa Putra

Nur Raihani

Richfa Yani

Rima Sumayyah Ahmad

Riska Siti Chumaeroh

Selvia Harum Sari

Shelly Silvia Bintang

Siti Humairah

Taufik Kurniawan

Ulfatul Karomah

Unun Fitry Febria Bafani