Setelah melewati proses seleksi yang komprehensif, dimulai dengan Seleksi tahap I yakni penilaian aplikasi online, dilanjutkan dengan seleksi tahap II  Wawancara Panel, dengan bangga kami sampaikan nama–nama yang LULUS menjadi Pencerah Nusantara COVID-19!

Keputusan ini diambil setelah tim Seleksi Pencerah Nusantara melakukan peninjauan komprehensif terhadap kompetensi dan asesmen terhadap perilaku setiap kandidat. Pengambilan keputusan ini diperkuat oleh sekelompok panelis yang terdiri dari profesional dari berbagai latar belakang, mitra independen, dan organisasi profesi.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam Seleksi Pencerah Nusantara COVID-19. Bagi yang belum berhasil, semoga semangat untuk membangun bangsa dapat terus berpijar. Bagi yang lulus, selamat atas keberhasilannya menjadi bagian dari Pencerah Nusantara COVID-19. Besar harapan kami, kalian dapat menjadi pembawa perubahan menuju Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera. Semoga sukses dan selamat mengabdi!

Salam,

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat kepada peserta yang LULUS menjadi Pencerah Nusantara COVID-19 :

Andhita Nur Nina

Andre Patar Saroha Situmorang

Anita Siti Fathona

Deni Frayoga

Dewi Agustina Wati

Eka Putri Puspita Aryanti

Ghofur Hariyono

Mepsa Putra

Murti Utami Putri

Priska Natasya

Putri Handayani

Yoel Setiawan

Zesty Fitri Dyanda